Seimbangkan Permainan, TIga Hero Ini Bisa Dikembangkan Jadi Tipe Tank Fighter

Dalam permainan Mobile Legends: Bang-Bang setiap tim yang bertanding mestinya punya keseimbangan, misalnya soal pertahanan dan HP yang tinggi dalam permainan dengan menyertakan hero tank di dalamnya.

Untuk bermain dengan seimbang, hero fighter tentu penting dimasukkan agar punya serangan yang kuat, sehingga perlu masuk dalam tim.

Namun demikian, bagaimana jika keduanya disatukan dalam satu kesatuan? Melansir dari Duniaku, ada beberapa hero tipe tank fighter yang bisa dibangun secara seimbang. Siapa saja mereka?

Hilda (Fighter Tank)

Merupakan hero yang populer dan terkenal keras, Hilda memang punya serangan yang menyakitkan dan bisa berguna dalam pertarungan.

Hero ini memiliki peran sebagai role fighter tank yang memang sangat berguna dalam sebuah pertarungan.

Kemampuan Hilda sangat menyakitkan bahkan sampai bisa menghabiskan HP lawan dalam satu serangan saja. Hal ini juga terjadi ketika hero yang satu ini mampu melakukan regenerasi dan mendapatkan perisai di rumput.

Kondisi ini membuat hero yang satu ini menjadi hero tank yang bisa dibilang keras.

Baca Juga: Bigetron RA, Menjadi Tim Tersukses Di Esport PUBGM

Gatotkaca (Tank Fighter)

Hero asli Indonesia ini punya serangan basic dengan stak tertentu yang membuat hero yang satu ini akan sangat sakit ketika menyerang.

Selain itu, ada kemampuan yang membuat burst damage dengan crowd control jika dibangun dengan baik.

Jika diberikan item pertahanan dan lifesteal, ada kemampuan yang meskipun dikeroyok, bisa mengajak hero lawan untuk kalah secara bersamaan.

Ruby (Tank Fighter)

Kendati sempat dipinggirkan namanya, Ruby kembali populer ketika mendapatkan buff.

Jika membahas unsur tank dari hero yang satu ini, memang menyebalkan karena Ia mampu meregenerasi HP dan menjalankan kemampuan lifesteal.

Kemempuan ini kemudian mampu dikombinasikan dengan serangan crowd control yang tak kalah menyebalkan, sehingga bisa dijadikan hero tank fighter pilihan.

Baca Juga: yak

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *