Senjata Legit PUBG Mobile : #1 M416

Permainan PUBG Mobile kian lama kian berkembang, dengan adanya turnamen resmi yang diselenggarakan oleh Tencent sebagai salah satu metode marketing mereka, sukses membuat game PUBG Mobile terus digemari. Baik dari segi banyaknya player yang bermain (Karena pada awal awal, PUBG Mobile terkenal dengan banyaknya playar bot didalamnya, apalagi di tier yang masih bawah), hinga playstyle para pemain yang ada.

Tidak hanya itu, perkembangan senjata juga terus dikembangkan oleh Tencent. Banyak senjata-senjata baru bermunculan, dan menjadi suntikan warna baru dalam permainan ini. Namun, sang legend tetaplah legend. Dari banyaknya senjata baru yang ada dan mungkin membuat penasaran beberapa player, tapi ada salah satu senjata Assault Riffle yang mungkin paling banyak diminati hingga saat ini. Yap senjata tersebut adalah M416.

Baca juga: 5 Senjata Berdamage Besar Yang Bisa Kalian Jumpai Dimana Saja

Banyak alasan mengapa senjata ini masih tetap ada di hati para pemain player PUBG Mobile. Namun yang pasti salah satunya adalah Damage yang cukup besar. Yaps, dengan peluru dengan ukuran 5.56 MM, atau lebih mudah kita panggil dengan “Peluru Hijau”, senjata ini mampu memberikan damage 41 Poin dengan kecepatan 880 Meter/Detik. Tidak hanya damage-nya yang tinggi, senjata ini juga memiliki jangkauan tembakan efektif yang cukup jauh. Jarak 400 Meter masih mampu dijangkau dengan efektif oleh senjata ini, jarak sejauh ini terlihat jelas apabila menggunakan scope 4X, atau bahkan 6X, karena memang jarak 400 Meter cukup jauh meskipun dalam permainan PUBG sendiri.

Baca juga: Kenali Senjata Pilihan Ketika Menjadi Sniper (Bagian 2)

Selain dari kelebihan jarak dan damage nya, senjata ini juga memiliki kelebihan lain yakni dalam segi Attatchment. Yaps, senjata ini mampu kalian tempeli berbagai perlengkapan pendukung, untuk memaksimalkannya dalam segala hal. Magazine, bisa kalian maksimalkan hingga 40 peluru. Scope, bisa kalian pasangkan hingga 6X. Tidak hanya bisa dipasang main scope, M416 juga bisa kalian tambhakn “Canted Sight”. Bagi yang masih tidak tahu, “Canted Sight” ini adalah sejenis “Red Dot Scope”yang dipasangkan disebelah kanan “Main Scope”, sebagai pendukung apabila kalian kesulitan dengan recoil “Main Scope” dan jarak musuh yang terlalu dekat dengan kalian. Sehingga tidak perlu repot mengganti ke scope yang lain.

Sumber gambar : PUBG Mobile

Selain dari segi Scope yang dapat ditambahkan hingga 2 jenis, attatchment senjata ini masih bisa ditambahkan lagi. Selain dapat dipasangi supresor atau peredam, M416 juga dapat dipasangkan grip dan tactical shock untuk mengurangi recoil yang dihasilkan.

Sumber gambar: PUBG Mobile

Senjata ini cocok untuk para Scout/Support yang mengisi barisang tengah, ataupun Rusher yang berada di Garda Terdepan dari Squad untuk menTakeDown musuh. Tentu saja, kalian sudah harus memaksimalkan attatchment yang kalian miliki di senjata ini, untuk mempermudah kalian ketika war. Siapkan juga secondary Weapon, sebagai backup apabila kalian kehabisan peluru. Gunakan senjata berjenis SubMachineGun, seperti Uzi misalnya. Untuk pergantian senjata ketika melakukan Rush.

Itulah penjelasan dari salah satu senjata yang dapat kita sebut sebagai senjata Legend dalam permaianan PUBG Mobile, tidak hanya karena banyaknya player yang menggunakan. Akan tetapi juga karena kemudahan dan banyaknya attatchment yan gdapat dipasangkan di senjata ini. Membuat penggunanya tidak mau berpaling ke jenis senjata lain. Apakah M416 juga termasuk senjata Gacoan kalian? Atau kalian punya senjata lain yan glebih mantap? 

Baca juga: Senjata-Senjata Favorit Player PUBG Mobile.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *