Server Tidak Stabil, Innersloth LLC Bakal Rilis Among Us 2

Akhir-akhir ini Among Us menjadi buah bibir dikalangan masyarakat dunia. Setelah di populerkan oleh orang-orang berpengaruh di dunia games, menjadikan para gamers penasaran tentang gim satu ini. Among Us hadir dengan gameplay sederhana dan seru, menjadikannya berhasil menarik perhatian warga dunia. Sehingga menjadi game paling banyak diunduh bulan ini.

Di Indonesia sendiri popularitas game Among Us bisa dibilang membludak. Selain di populerkan oleh youtuber game seperti MiawAug, Afif Yulistian dan konten kreator Reza Arab, serta beberapa influencer juga seperti Najwa Sihab turut hadir memainkan game ini. Hal tersebut membuat semakin membludaknya pemain dan peminat game Among Us khususnya di Indonesia.

Baca juga: Mereka yang Perhatikan Among Us, Dari Kunto Aji, Reza Arap, Sampai Najwa Shihab

Akibat membludaknya game Among Us menjadikan server game satu ini tidak stabil. Tidak stabilnya server tersebut membuat beberapa player yang terdampak akan keluar dari game secara tiba-tiba saat mereka bermain. Hal ini sangat tidak nyaman bagi bermain player dan kelangsungan popularitas game yang sedang diatas angin kali ini.

Mendengar keluhan tersebut, pihak developer game Among Us yaitu Innersloth LLC menjanjikan kepala player-player setianya bahwa mereka akan menghadirkan game Among Us 2 dengan server yang lebih stabil. Tentu diharapkan server baru ini akan memberikan kenyamanan terhadap pemain. Hal ini berlaku dalam semua server game among Us termasuk PC

Dengan server baru dan stabil, pemain juga terhindar dari beberapa gangguan mendasar seperti keluar dari game secara tiba – tiba. Selain memiliki server yang lebih stabil, Innersloth selaku developer juga menjanjikan bug yang minimal di game Among Us versi ke-2.

Baca juga: Tidak Tersedia di PS4, Xbox, dan Switch, Ini Masalah yang Dihadapi Among Us!

Namun pemain dengan perangkat PC yang baru saja membeli game ini melalui steam pasti merasa dirugikan. Pasalnya dengan akan hadirnya Among Us versi 2, mereka harus melakukan pembelian ulang agar dapat memainkan game tersebut.

Hal tersebut harus terpaksa dilakukan mengingat membludaknya game satu ini yang mengakibatkan server menjadi tidak stabil. Namun pihak Innersloth LLC mengatakan akan memberi diskon terkait hadirnya Among Us versi 2 nanti untuk player pengguna personal computer.

Namun hadirnya versi 2 dari game among us tidak terlalu disinggung oleh Innersloth LLC pada perangkat mobile . Apakah user Android dan IOS harus menikmati game ini secara berbayar atau masih hadir secara gratis di play store, belum ada kepastian hingga saat ini. Semoga saja untuk user user mobile phone masih bisa menikmati game versi terbaru yaitu Among Us 2 dengan gratis.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *