Set Outfit Gratis Event Straps R Us

PUBG Mobile hadirkan event berhadiah set outfit permanen gratis. Hal ini berita yang menggembirakan, mengingat jarang sekali PUBG Mobile memberikan hadiah berupa outfit permanen. Kebanyakan hadiah yang diberikan dari beberapa event hanyalah set outfit terbatas 3 sampai 7 hari saja.

Sumber gambar: pubg mobile Indonesia

Maka dari itu kesempatan satu ini jangan sampai kalian lewatkan. Khususnya untuk player PUBG mobile gratisan. Event ini sangat cocok menambah koleksi set outfit kalian yang tentunya menjadikan karekter kalian menjadi keren.

Event ini juga cocok untuk player sultan atau kolektor skin outfit. Walaupun outfit dalam event ini masih kalah dibandingkan outfit royale pass atau set outfit dari crate, namun event satu ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Sumber gambar: pubg mobile Indonesia

Untuk mendapatkan set outfit permanen dari event ini kita cukup mengumpulkan item straps r us dari login dan menyelesaikan beberapa tantangan event. Item Straps R Us yang kita kumpulan nantinya akan kita tukarkan dengan set outfit permanen dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Straps R Us item yang kita butuhkan untuk mendapatkan set outfit permanen ialah sejumlah 90 item. Cukup banyak, namun dengan tantangan yang diberikan cukup mudah, bahkan mengumpulkan 90 item bukanlah hal yang sulit.

Baca juga: PUBG Tingkatkan Spectate System Untuk Basmi Cheater

Untuk mengakses event tersebut kalian langsung saja masuk melalui menu event yang berada di sebalah kanan layar ponsel kalian. Kemudian pilih menu koleksi item straps r us. Event straps r us akan hadir dari tanggal 14 September sampai 23 September. Untuk itu jangan sampai melewatkan event straps r us berhadiah set outfit gratis kali ini.

Bagian mana? Apakah kalian tertarik dengan event yang hadir kali ini?. Jika kalian tertarik langsung saja login dan slesaikan tantangan harian untuk mendapatkan skin outfit permanen straps r us dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *