Shasha Support The Pillars Slayer Raih DOMINATOR

Salah satu mutiara yang mulai bersinar di PMPL S2 kali ini ialah “ShaSha” The Pillars Slayer yang secara meyakinkan membantu timnya untuk meraih titel bergengsi Dominator di pekan pertama. Wanita bernama lengkap Safira Dwi Safitri ini mengisi role sebagai Sniper dan Support pada season kali ini. Ditemani dengan Rusli atau sering dipanggil “BoboHoo” yang juga berperan sebagai kapten. Muhammad Yuriansyah Yasqi atau “Bobbs” dengan Rolenya sebagai Rusher. Juga terdapat Kevin dengan nickname “Kental” yang juga sebagai Rusher. Serta roaster terakhir Ahmad Muladi atau biasa dipanggil sebagai “Argenta” yang mengisi role Support untuk The Pillars Slayer.

Hal yang unik ketika sebuah tim memiliki rooster wanita dalam divisi PUBG Mobile, selain tim besutan Ariel Noah ini, Bigetron Red Aliens juga memiliki rooster wanita pada Divisi PUBG Mobile, bahkan Bigetron dan EVOS memiliki 1 tim berisikan wanita seluruhnya di divisi MLBB.

Baca juga: Player Ladies BTR Yang Banyak Ditunggu Netizen di PMPL S2

Pada PMPL Season 2 week 1 lalu, The Pillars Slayer sendiri tampil cukup Impresif dengan mendapatkan 1 WWCD. Meskipun tidak sebanyak pada saat penampilan mereka pada saat PMPL S1 kemarin, akan tetapi WWCD Kali ini menjadi hal yang cukup spesial karena mereka menyingkirkan juara bertahan PMPL dan PWML, Bigetron Red Aliens di Map Miramar. “Boboho” sebagai Kapten mampu tampil “Apik” dan menampilkan strategi yang cukup baik, yang juga mengukuhkan 22 Poin kill pada saat itu.

Untuk sementara, penampilan mereka cukup menarik pada saat PMPL S2 Week 1 kemarin. Kita tunggu saja akankah penampilan mereka akan tetap konsisten hingga akhir laga berakhir. Untuk saat ini, The Pillars Slayer mengukuhkan posisi mereka di peringkat 5 Besar Leaderboards. Boboho dkk mampu mengukuhkan total 112 Poin, 59 Poin dari Placement poin dan 53 Poin dari jumlah Kill mereka. Akankah pasukan Ariel Noah dapat juara di PMPL S2 2020 Kali ini? Kita lihat saja bersama sama.

Sebenarnya pecinta game belum umum mengenai beberapa tim PUBG di Indonesia, khususnya yang bermain pada perhelatan PMPL ID. Karena banyak tim-tim tersebut yang memang baru, dan masih asing di telinga masyarakat, salah satunya adalah The Pillars Slayer. Tim E-Sports ini adalah bentukan salah satu vokalis band papan atas di Indonesia, yakni Ariel Noah. Ariel menambah daftar publik figur yang membuat tim Esportnya sendiri, sebelumnya youtuber Reza Arap dengan Morph Team dan pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang kompak bentuk RANS E-Sport yang tak ketinggalan ikut terjun kedalam dunia Esport yang memang 2 tahun belakangan ini memiliki “Hype” yang cukup tinggi.

Baca juga: Keren, Ini 4 Tim Esports Yang Digagas Oleh Publik Figur

The Pillars Slayer sendiri sebenarnya bukan tim debutan pada PMPL ID S2 kali ini, karena tim ini sudah bermain dan ikut meramaikan kompetisi PUBG di Indonesia sejak PMPL ID Season pertama. Sebelum muncul divisi PUBG Mobile pada tim ini, terlebih dahulu Ariel Noah bersama The Pillars Slayer merilis rooster untuk mengisi player pada divisi Free Fire. Setelah ramai diperbincangkan, dirilis pula rooster untuk mengisi divisi PUBG Mobile dan langsung ikut terjun kedalam PMPL ID Season 1 di awal tahun.

DIlansir Nagarealm.com, para roaster yang mengisi posisi divisi PUBG Mobile di The Pillars Slayer bukanlah orang orang baru yang masih minim pengalaman permainan PUBG. The Pillars Slayer mengakuisisi pemain PUBG Mobile dari tim The Slayer. Sehingga anggota PUBG Tim The Slayer berpindah seluruhnya ke tim besutan dari Ariel Noah ini dan awalnya The Pillars, bertambah nama menjadi The Pillars Slayer. Boboho dkk mengawali debut mereka pada ajang Turnamen DGL 2020 melalui penyisihan online. Namun mereka mendapat hasil yang cukup mengecewakan dengan hanya mampu finish di peringkat 9 Leaderboard.

Setelah hasil tersebut, The Pillars Slayer terjun ke PMPL S1 dan langsung memberikan permainan yang mengejutkan, dengan mampu membungkam tim tim besar lain saat itu. Pada Minggu pertama, The mereka langsung mampu meraih tren positif, dengan mengumpulkan 6 WWCD. Dari hasil tersebut, langsung mampu mengukuhkan poin mereka sebesar 148 poin di minggu pertama PMPL diadakan.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *