Siap-siap! Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 Di Depan Mata

Situasi pandemi virus corona tak menghalangi semangat para penggemar dan atlet eSports. Salah satu event eSports yang akan digelar yakni Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6. Berdasarkan keterangan resmi dari pihak MPL, gelaran ini akan diselenggarakan mulai 14 Agustus hingga 4 Oktober mendatang.

Di regular season, ada 8 tim yang siap berlaga untuk menjadi nomor satu: Alter Ego Esports, Aura, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports. Selain memperebutkan puncak klasemen, tim-tim profesional ini juga harus bersaing mengamankan tiket playoffs. Enam tim terbaik bakal berlaga di playoffs MPL Indonesia pada 16-18 Oktober 2020 untuk memperebutkan uang tunai senilai USD 300 ribu atau kurang lebih Rp 4,5 miliar.

Kenapa MPL Indonesia Season 6 harus ditonton? Pasalnya, RRQ masih menjadi tim terkuat di Indonesia, bahkan Lemon Cs juga membuktikan timnya mendominasi Asia Tenggara dengan menjuarai gelaran MPL Invitational 4 Nations Cup tahun ini. Hal tersebut tentu membuat tim-tim yang lain akan berusaha semaksimal mungkin menjegal RRQ di season 6 mendatang. Terlebih, sejumlah tim telah mendatangkan pemain baru demi mempertajam performa tim.

Nah, demi mengoptimalkan performa tim dan menjaga kesehatan setiap pemain, gelaran MPL kali ini akan sedikit berbeda.

“Regular season bakal diselenggarakan secara online. Namun untuk playoffs ada kemungkinan kami akan offline. Tapi, kami juga akan melihat situasi, kondisi, serta regulasi dari pemerintah terkait penyelenggaraan event,” ujar Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao dikutip dari id-mpl.com.

MLBB lovers dapat menyaksikan langsung pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia melalui Nimo TV, Youtube MPL Indonesia, dan Facebook MPL Indonesia.

Baca juga : 3 Fitur Terbaru Di Mobile Legends

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *