Siapkan Tim Dari Kampus Kalian Menghadapi PMCC

Turnamen PUBG Mobile di Indonesia, sangatlah beragam. Mulai dari di tingkat amatir di tiap tiap daerah ,hingga tingkal profesional seperti PMPL Indonesia. Salah satu turnamen yang cukup ramai diperbincangkan, dan secara resmi diselenggarakan oleh pihak PUBG Mobile di Indonesia adalah PMCC. PMCC sendiri, kependekan dari Pubg Mobile Campus Championship.

Berdasarkan nama tersebut, kita sudah bisa mengetahui bahwa hal ini menyasar para pemain pemain aktif, yang ada di tingkatan kampus kampus di seluruh Indonesia. Sehingga, turnamen ini bisa menyaring talenta talenta baru yang masih fresh, untuk menggantikan para pemain pemain Esport yang sudah ada sebagai bentuk regenerasi. Ataupun bisa juga sebagai ajang branding tim tim Esport baru yang belum begitu muncul namanya, tapi memilii kemampuan yang bagus.

Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id

Pihak PUBG Mobile Indonesia sendiri, belum menyebutkan kapan secara resmi pendaftaran PMCC 2020 ini akan dibuka. Namun, banyak yang bespekulasi bahwa registrasi akan dibuka pada akhir tahun, seperti pada bulan November atau Desember. Sehingga kalian yang berminat untuk mengikuti turnamen ini, bisa mempersiapkan tim terlebih dahulu.

Baca Juga : Sang Raja, Masih Belum Bisa Ditaklukan

Berkaca dari PMCC di tahun sebelumnya, PMCC tahun kemarin diselenggarakan hanya di 64 kampus terpilih yang ada di Indonesia. Dimana tersebar di 23 kota berbeda dan tersebar di 18 Provinsi yang ada di Indonesia. Akan tetapi, animo dari turnamen ini cukup besar, diluar dari kota kota terpilih tersebut. Semoga saja, bisa menjadi bahan pertimbangan untuk pihak PUBG Mobile Indonesia, untuk memperluas kota kota yang dapat ikut berkontribusi. Mengingat, karena adanya pandemi turnamen ini berkemungkinan akan diadakan Online, sehingga dapat memperluas jangkauan. Berbeda dengan PMCC sebelumnya yang diselenggarakan Offline di kampus kampus.

Sumber : PMCC Indonesia

Bagi yang mungkin masih belum tahu, PMCC ini diadakan untuk umum dan gratis, sehingga tidak ada biaya pendaftaran apapun. Namun, juga memberikan imbalan hadiah yang sangat besar. Apabila berkaca dari PMCC sebelumnya, hadiah yang didapatkan bagi tim yang keluar sebagai juara hingga 50 Juta rupiah. Dimana, pada PMCC tahun 2019, tim Esport dari Universitas Gunadarma, yang berhak atas hadiah 50 Juta tersebut.

Akan tetapi, setiap tim yang akan mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen ini, harus diverifikasi terlebih dahulu oleh pihak PMCC. Sehingga, tidak semua tim dapat lolos dan bermain di turnamen ini. Butuh effort yang lumayan tinggi, untuk dapat tembus ke seleksi administrasi dari PUBG Mobile Campus Championship ini nanti.

Baca Juga : Aguero Resmi Rilis Tim Esport

Itulah sedikit gambaran, tentang turnamen PMCC yang nantinya akan diselenggarakan oleh pihak PUBG Mobile Indonesia. Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti turnamen ini, terus simak beritanya di OrkaSport.id

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *