Simak, beberapa Cara Hadapi Cheater Suntik di PUBGM

Beberapa waktu lalu, kita telah membahas masalah makin “ekstrem”nya para cheater yang ada di PUBG Mobile. Awalnya hanya sekedar bisa melihat menembus tembok, yang masih mudah untuk dilihat dan diatasi, karena masih membutuhkan kemampuan”Mekanikal” pemain itu sendiri. Sekarang, malah muncul cheat baru, yang pelurunya bisa berlari mengikuti kemana arah sasaran pergi. Cheat ini memang banyak yang menyebutkan hanya bisa digunakan di Platform IOS saja, akan tetapi tidak menutup kemungkinan tidak lama akan menyebar ke platform Android. Apakah dari kalian sudah pernah menemukannya?

Bagi kalian yang sudah pernah bertemu dengan para cheater ini, atau bisa juga untuk berjaga jaga kita ada beberapa tips yang mungkin bisa dilakuin, untuk menghadapi cheater ini. Simak beberapa cara dibawah ini :

  1. Tidak Terdeteksi
YT Khonjo Production

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa cheat Magic Bullet ini, pelurunya bisa menembus obstacle atau hambatan. Terlebih, apabila musuh sempat melihat posisi persembunyian kalian. Maka dari itu, tetap tidak terdeteksi adalah salahs satu hal yang bijak. Mungkin ini sangat sulit, akan tetapi masih bisa dilakukan. Ketika kalian merasa bertemu dengan cheater ini (ketika bersembunyi tetapi masih terkena damage yang masuk ) segera kalian pindah dari lokasi tersebut dan sementara menjauh dengan melakukan rotasi ke tempat lain. Untuk semakin meyakinkan, gunakan Smoke Granade untuk menutupi rotasi kalian.

2. Sandwich sampai mati

Tips yang mungkin bisa digunakan selanjutnya adalah dengan mensandwich musuh. Belajar dari case cheater pada turnamen di daerah Malang, hanya terdapat 1 cheater saja dalam satu tim. Well tidak ada yang bisa menjamin musuh kalian nanti yang menggunakan cheater hanya 1, tapi cara ini bisa dicoba. Kalian bisa mensandwich satu persatu, anggota tim musuh yang terindikasi menggunakan cheat. Ketika salah satu teman kalian posisinya terekspos oleh cheater, spotter di tim kalian harus cepat untuk mencari sang cheater, dan melakukan ganking kepadanya. Cara ini, masih dibilang yang paling efektiv untuk mengatasi fenomena magic bullet inii. Apabila terdapat player dengan Role Sniper di tim kalian dan memiliki skill tinggi, menjadi keuntungan lebih. Dengan bisa langsung headshoot kearah sang cheater.

Baca Juga : Cheater semakin “Menggila”, jenis banned mana paling ampuh?

Tetapi sayangnya, cara mendsandwich musuh ini hanya bisa efektif ketika bermain party dengan teman kalian. Ketika bermain solo, memang masih bisa dengan memanfaatkan fitur mic. Namun, matchmaking yang berasal dari berbagai negara, komunikasi dalam hal bahasa akan menjadi halangan besar bagi kalian.

3. Jangan By One

playtoko.com

Kita tidak meremehkan skill solo kill kalian, akan tetapi dalam hal ini alam menghadapi cheater Magic Bullet ini sangat mustahil dilakukan. Bagaimana tidak, kalian harus benarbenar membidik sang cheater untuk dapat memberikan damage, sedangkan sang cheater hanya dengan tapping saja dari kejauhan, pelurunya bisa masuk ke badan kalian, meskipun sudah tertutup batu besar sekalipun. Jadi hal ini apabila tidak terpaksa, bisa dihindari. Terlepas dari kita tidak tahu, apakah musuh yang akan kita hadapi adalah seorang cheater atau tidak.

Itulah beberapa tips yang bisa kalian lakukan, dalam menghadapi fenomena maraknya cheater suntik yang berkeliaran. Sistem sendiri hingga saat ini, masih belum bisa memberikan bantuan berupa pelacakan player yang terduga menggunakan cheater ( tidak seperti cheat wallhack). Namun, tidak menutup kemungkinan seorang cheater dapat dikalahkan. Kalian bisa menemukan banyak orang, yang dapat mengalahkan berbagai  jenis cheater pada platform youtube atupun instagram. Jadi tetap bermain sehat, dan terus basmi Cheater

Baca Juga : Cheater semakin “Menggila”, jenis banned mana paling ampuh?

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *