Simak Ulasan Lengkap Update PUBG Mobile 1.0

Resmi dirilis, Tencent Gaming telah mengirimkan kepada seluruh Player PUBG Mobile di seluruh dunia mengenai Update yang sangat fundamen. Banyak perbaikan yang diberikan kepada para player PUBG Mobilenya, termasuk di seluruh Indonesia. Banyak yang sudah mengetahui akan datangnya PUBG Mobile 1.0 Ini, namun hanya sedikit yang mungkin mengetahui secara detail terkait Update terbaru di patch ini. Berikut sudah kami rangkumkan, update apa saja yang hadir di PUBG Mobile 1.0 Ini.

Map Erangel Baru

Youtube PUBG Indonesia

Mungkin Erangel adalah salah satu map sejuta umat, atau map Default yang banyak dimainkan oleh player. Pada Update terbaru ini dijelaskan pada laman resmi PUBG Mobile, terdapat peningkatan dari segi visual, baik terhadap tampilan langit, air ataupun tanahnya. Hal ini tentu bertujuan menambah kenyamanan bermain seperti di dunia nyata.

Baca juga: Map Erangel Terbaru (2.0) Telah Hadir

Beberapa struktur bangunan juga telah diubah, dan penambahan beberapa gedung yang memiliki ruang bawah tanah, dan harus menghancurkan pintunya terlebih dahulu untuk dapat memasuki ruang tersebut.  Penyesuaian di beberapa wilayah juga dilakukan, seperti di Mylta, Quarry, dan Prison. Lootingan juga akan dibuat lebih dekat satu sama lain. Tidak hanya itu, detail seperti parit, barikade kayu, tank, dan juga beberapa detail lain akan ditambahkan di patch terbaru ini.

Perbaikan Map Livik

Sumber gambar: PUBG Mobile

Map Livik yang masih beta pada patch sebelumnya, juga mendapatkan improvement. Ada senjata baru khusus untuk map livik, yaitu M1014, senjata berjenis shotgun yang mampu memuat peluru hingga 7 buah. Senjata ini juga dapat diisi manual, sehingga dapat ditembakkan meskipun peluru belum terisi secara penuh.

Baca juga: Senjata Legit PUBG Mobile : #2 Kar98

Tidak hanya dari senjata yang baru, visual effect pada map ini juga ditingkatkan oleh Tencent. Sama seperti erangel, peningkatan visual ini juga dilakukan detailing pada batu, air tanah dan sebagainya. Perubahan lain juga dilakukan pada kendaraan perahu besar yang menjadi sebuah speedboat untuk mempermudah melewati sungai sungai yang sempit. Tentu saja Tencent juga tidak lupa melakukan Fixing pada bug map livik yang sering terjadi, seperti Monster Truck nyangkut, Pohon tiba-tiba hilang, objek mengambang, dan lainnya.

Beyond A.C.E Themed Gameplay

Perbaruan ini berupa gameplay baru juga ditanamkan Tencent di update terbaru mereka. Dimana player dapat mengambil suplai pada sebuah tower yang ada Map Erangel di Mode Klasik. Tentu saja, dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, dan kondisi ini hanya berupa event yang tidak berlangsung terus.

PUBG Map Banner
Sumber gambar: PUBG Mobile

Payload 2.0

Sumber gambar: PUBG Mobile

Mode Payload dengan versi terbaru, dihadirkan kembali oleh Tencent. Bagi yang belum familiar, mode ini adalah sebuah playstyle game dimana terdapat senjata yang memiliki damage besar, kendaraan terbang Helikopter, UAZ yang memiliki senjata, dan kelebihan lainnya. Update terkait Payload 2.0 ini akan diberitahukan lebih lanjut oleh Tencent Gamng.

Hallowen Infection Mode

Sumber gambar: PUBG Mobile

Karena sudah dekat dengan bulan Oktober, tentunya Tencent gak ketinggalan meriahkan suasana Halloween. Sama dengan Payload, Halloweeks ini merupakan salah satu mode gameplay yang akan ditawarkan Tencent nantinya. Sesuai dengan namanya, Mode Game ini akan melawan zombie sebagai musuh utama. Tencent melalui laman resminya, akan merilis mode ini pada akhir Oktober bulan depan, tepatnya di tanggal 23

Security Improvements

Tidak hanya memperhatikan dalam segi gameplay, akan tetapi Update kedepannya juga meningkatkan dalam hal keamanan. Mengingat, pada patch sebelumnya banyak ditemukan cheat yang dilakukan oleh player, dan tencent dengan terpaksa harus membekukan hingga kurang lebih 2 juta akun cheater. Akan terdapat Pinalty pada player yang terbukti melakukan cheater kedepannya. Peningkatan dari segi tools untuk mengawasi para cheater, juga aktif dilakukan oleh Tencent Gaming.

Baca juga: 2 Juta Akun Dibanned Pihak PUBG Mobile Karena Cheat!

Kualitas Grafis

Di permainan peperangan seperti PUBG, segi grafis menjadi salah satu kunci sukses untuk memenangkan pertandingan. Karena dengan grafis yang tajam, pergerakan musuh akan semakin mudah terlihat. Selain itu, tingginya grafik juga meningkatkan User Interface dalam permainan, karena permainaan terlihat menjadi lebih Real.

Pada Update terbaru ini, akan ada peningkatan dalam grafis rambut, senjata yang sedang On Point (sedang digunakan/Standby, bangunan, pelepasan selongsong peluru pada saat menembak, dan hal yang lain dilakukan secara keseluruhan, untuk mengejar ke-real-an dalam permainan, Peningkatan tampilan ketika menggunaakan Scope Holo pun, juga menjadi salah satu tugas yang diselesaikan oleh Tencent.

Itu dia beberapa gambaran update terbaru yang mungkin menjadi hal yang penting untuk diketahui, karena akan mempengaruhi gameplay kalian kedepan. Terlepas masih banyak update lainnya yang sangat banyak, dilakukan oleh tencent di PUBG Mobile 1.0 ini. Kalian bisa melihat secara detail, pada laman pubgmobile.com/news untuk mengetahui patch ini secara detail, yang sayangnya masih menggunakan bahasa inggris. Namun informasi yang disuguhkan memang sangat detail, dan sangat membantu kalian nantinya dalam memaiksimalkan fitur di PUBG Mobile 1.0 nanti.

Salam WWCD!!

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *