Skil Unik Karakter Baru Free Fire: Jai

Beberapa hari lalu telah beredar kabar terkait munculnya karakter baru dalam game besutan Garena free fire Indonesia. Karakter tersebut bernama Jai dengan kemampuan skill yang unik. Sama seperti Jota dan Dj Alok, Jai juga terinspirasi dari aktor Bollywood yaitu Hrithik Roshan.

Baca juga: Aktor Serial Jodha Akbar Hadir Ke Dalam Karakter Free Fire

Dilansir dari berbagai sumber, informasi soal Jai adalah:

Nama: Jai (Berdasarkan aktor dunia nyata Hrithik Roshan)
Jenis Kelamin: Laki-laki
Umur: 35
Tanggal Lahir: 10 Januari 2005
Zodiak: Capricorn
Pekerjaan: SWAT
Hobi: Menonton film laga, bermain sudoku, mengendarai motor, dan menghancurkan sesuatu di tempat rongsokan
Kewarganegaraan: India

Karakter Free Fire India
Sumbar gambar: Garena Free Fire

Back Story Jai

Jai merupakan seorang yang sangat percaya dengan keadilan. Ayahnya Jai yang seorang tentara harus meninggal dunia dimedan perang dalam konflik yang menyangkut negaranya. Seblum meninggal jai sempat disuruh oleh ayahnya untuk menjadi tentara demi membawa keadilan kepada orang orang yang tidak bersalah.

Namun akhirnya Jai memutuskan untuk masuk kedalam SWAT. Di satuan tugas tersebut, Jai menangani berbagai kasus berbahaya seperi perampokan, pertarungan antar mafia, dan masih banyak yang lain.

Skill Jai

Karakter Jai memiliki skill bernama Raging Reload yang mana membuatnya mampu mengisi peluru secara otomatis hingga 25% dari kapasitas senjata setelah me-take down musuh. Namun skill ini terbatas hanya pada senjata AR, Pistol, dan SMG.

Skill ini sangatlah berguna dalam kondisi pertempuran dengan beberapa Squad. Apalagi dengan gaya permainan player barbar skill dari jai lebih optimal. Kemampuan reload serta skill agresif mampu membuat player barbar semakin barbar karena tak harus menunggu lama untuk mengisi peluru.

Walaupun hanya berlaku pada 3 tipe senjata namun itu sudah cukup over power. Apalagi kategori senjata AR dan Submachine Gun mempunyai banyak sekali pilihan senjata. Bagaimana menurut kalian? Apakah Jai patut untuk dimiliki?

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *