Sudah Juara Piala Menpora Esports 2020, Binus University Masih Lapar Gelar

Binus University rupanya masih terus lapar gelar, meskipun baru saja menjadi kampiun dari Piala Menpora Esports 2020. Hal ini kemudian dibuktikan dengan munculnya mereka dalam turnamen eSports Mobile Legends: Bang-Bang yang diadakan oleh Liga Mahasiswa (LIMA) pada November 2020 nanti.

Keseriusan Binus untuk turun dalam kompetisi ini muncul dalam siaran pers yang dilansir dari Antaranews.com di mana pemain Binus University, Kristian Antonius berujar bahwa timnya bakal membawa skuat serupa seperti kala memenangi Piala Menpora Esports 2020.

Line-up yang dibawa adalah Wilson Clarence Susanto (TongPang), Daniel (Danzz), dan Kristian Antonius (Krypton) sebagai offlaner, James Alexander (James) sebagai support, serta Thomas Setyawan (Sky Good) sebagai Tank.

Untuk Daniel dan Thomas, dua pemain ini adalah dua roster baru yang dibawa oleh Binus University kala menang Piala Menpora. Pasalnya saat IEL Series dua pemain ini belum juga bergabung.

Baca Juga: Jadwal Rilis Skin Luo Yi Tenko

“Saat main di IEL Series, tim kami diisi oleh saya, Vyn, Renbo, TongPang, Keenz, dan James,” tutur Kristian.

Akan tetapi, Binus University mesti kehilangan tiga pemain, karena Keenz sudah lulus, sementara dua pemain lain, Renbo dan Vyn malah naik ke tingkat internasional dengan membela Bigetron (BTR) dan Rex Regum Qeon (RRQ).

“Dengan kehilangan tiga pemain, kami melakukan perubahan di tim dengan memasukkan Daniel dan Thomas, sehingga skuat kami berisi lima orang dan mampu menjadi juara di Piala Menpora Esports 2020. Skuat inilah yang akan kami turunkan kembali di LIMA Esports Partner by McDonald’s tahun ini,” ujar Kristian.

“Selain itu, kami hanya punya satu target untuk mendapatkan gelar di LIMA Esports, dan ini pasti dimiliki seluruh tim yang bertanding. Kami berharap bahwa turnamen kali ini bisa berjalan lancar dan tak ada halangan, seperti misalnya sinyal buruk,” tandasnya.

Baca Juga: Penyebab Alter Ego Kalah Dari RRQ

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *