Tak Diduga, Pevita Pearce Putuskan Terjun ke Dunia Esports

Kabar mengejutkan datang dari dunia Esport tanah air di mana aktris cantik, Pevita Pearce, kabarnya memutuskan untuk turun sebagai pemain profesional. Memang, hal ini bukanlah isapan jempol belaka, mengingat adik dari Keenan Pearce ini masuk dalam Divisi PUBG Mobile bareng tim SMBG eSports.

Pengumuman ini dilakukan langsung oleh akun pubgmobile.esports.id melalui Instagram resmi pada Selasa ((06/10/20) silam. Kondisi ini membuat Pevita Pearce kemudian menjadi pemain Esports profesional, di samping profesi aslinya sebagai seorang aktris.

Tak hanya sekadar bermain, Ia juga ditunjuk sebagai pimpinan atau ketua tim eSports yang baru terbentuk ini. SMBG Esports baru saja membentuk Divisi untuk PUBG yang juga akan diikuti pula oleh aktor Tanta Ginting. Aktor yang membintangi beberapa judul film ini akan mendampingi Pevita Pearce di Divisi PUBG Mobile.

Baca Juga:Pembenahan Matchmaking, apakah sudah maksimal?

Masuknya Pevita Pearce sebagai pemain pro untuk divisi PUBG membuat Instagram resmi SMBG Esports meraup 1500 followers. Memang, sepertinya banyak penggemar gim Player’s Unknown Battleground Mobile yang tak sabar untuk melihat penampilan Pevita dan tim yang akan mendampinginya nanti. Sampai Saat ini, SMBG Esports belum mengumumkan siapa pemain yang akan mendampingi bintang film Tenggelamnya Kapal van der Wijk ini dalam Divisi PUBG Mobile di tim SMBG Esports ini.

Tak hanya Pevita Pearce dan Tanta Ginting, sebelumnya ada beberapa selebriti dari dunia hiburan yang kemudian terjun ke dunia Esports. Misalnya The Pillars yang dibentuk Ariel NOAH, kemudian Morph Team yang dibentuk gamer Reza Arap Oktovian, juga Olla Ramlan yang membentuk ORS Esports. Adanya kondisi ini menunjukkan bahwa Indonesia sudah mulai dirasuki dunia Esports

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *