Tiga Tim Ini Dominasi PMPL ID S2 Pekan Ke-4

Pekan keempat laga bergengsi PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2 ditutup dengan ION Esport yang masih kokoh di puncak klasemen sementara. Dengan 525 total point membuat ION Esport unggul dari tim-tim besar lain seperti Bigetron Red Allien dan Boom Esport.

Kejutan pekan keempat kali ini datang dari tim kuda hitam Aura Esport yang mendominasi minggu ke empat bersama dengan Onic Esport. Dengan permainan agresif dibarengi dengan rotasi yang rapi AURA berhasil meraih total 149 point dari seluruh pertandingan minggu ke 4.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport ID

Permainan baik dari AURA Esport tidak luput dari kekompakan Aura Jaydenn dan kawan kawan yang mampu meningkatkan kerja sama tim dari minggu minggu sebelumnya. Kerja keras AURA Esport terbayarkan sudah dengan mendapatkan 1500USD sebagai hadiah dari peraih point terbanyak pada pekan keempat.

Diposisi kedua ada Onic esport menjadi salah satu tim yang pertama kalinya mendapatkan top 3 Weekly Leaderboard. Poforma powerfull pada pekan ke-4 memberikan hasil yang baik untuk Onic Esport. Mendapatkan 138 total point, Onic Esport berhak mendapatkan reward sebesar 1250USD sebagai peringkat ke 2 dari Weekly Leaderboard minggu ke 4.

Baca juga: Morph Team Kuasai Pekan Ke-3 PMPL S2.

Tak mau kalah dengan tim yang lain, Siren Esport membuat kejutan di laga pekan ke-4 dengan meraih posisi ketiga dari perolehan point terbanyakm menjadikan tim satu ini meraih hadiah sebesar 1000USD. Mereka berhasil membukukan 131 total point.

Dengan tambahan point di pekan ke-4, Aura masih menempati posisi 2 klasemen menempel ketat ION Esport. Sedangkan SIREN Esport menempati posisi 8 klasemen. Sementara di bayang bayangi oleh ONIC Esport pada posisi ke 9 dengan selisih 1 point.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esport ID

Untuk perolehan Terminator leaderboard pekan ke-4 kali ini masih diduduki oleh ION Red Facen di posisi pertama. Di posisi 2 dan 3 di ditempati oleh ONIC Nikk dan BTR Rayzen. Sedangkan di posisi ke 4 dam 5 ditempati oleh AURA Jaydenn dan BTR Zuxxy.

Pertandingan akan dilanjutkan kembali pada minggu berikutnya dengan hari yang sama dan jam yang sama dari hari jumat samapi minggu jam 1 siang lewat live strem di akun Facebook PUBG MOBILE INDONESIA.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *