Tips Menjadi Hantu Dalam Among Us, Tetap Berguna Walau Tak Terlihat

Permainan Among Us memang membuat banyak orang sedikit banyak tercengang, dengan genre mirip dengan permainan kartu Werewolf. Seperti dilansir dari Inverse.com, pengguna permainan ini sudah mencapai jutaan pengguna dalam waktu dua tahun, sejak diluncurkan pada 2018 silam.

Dalam setiap permainan membutuhkan empat sampai sepuluh orang pemain, masing-masing mengontrol astronot tanpa tangan dalam sebuah kapal ruang angkasa atau stasiun ruang angkasa. Ada satu sampai tiga anggota yang berperan sebagai Impostor, salah satu pembunuh yang bertujuan untuk membunuh semua orang dalam gim ini.

Si impostor inilah yang bisa menyebabkan kerusakan di stasiun ruang angkasa ini. Ia juga memiliki misi untuk mengadu domba dan membunuh satu per satu pemain hingga habis.

Namun demikian, pemain yang terbunuh tak perlu berkecil hati karena mereka bisa menjadi figure astral atau bisa disebut sebagai hantu. Yang mengejutkan lagi, setelah menjadi hantu, kamu bisa membantu rekan yang lain untuk bisa bertahan.

Baca Juga: Fakta Menarik Among Us yang lagi Naik Daun

Banyak kru yang mesti mencoba untuk mengeluarkan imposter untuk menyelesaikan tugas yang ada dengan cara memungut suara soal pembunuh dalam pertemuan yang dilakukan oleh para kru.

Pertemuan ini menuntut banyak pemain untuk berbicara satu sama lain dan mereka hanya bisa dipanggil ketika ada seseorang yang terbunuh dan ini disebut sebagai pertemuan darurat.

Rekan yang lain dan juga impostor yang terbunuh akan menjadi hantu yang tidak terlihat oleh orang lain dan bisa berjalan menembus tembok, meskipun tidak bisa berbicara ketika ada pertemuan. Memang, peran ini nampak tak berguna, namun, mereka yang menjadi hantu tetap bisa membantu rekan yang lain untuk memenangi permainan ini.

Jangan Malas, Lakukan Tugas

Jika Kamu terbunuh oleh seorang imposter, Kamu tak bisa memberi tahu kepada rekanmu siapa pembunuhnya, tetapi Kamu tetap bisa menyelesaikan tugas yang diberikan.

Faktanya, semua hantu mesti menyelesaikan tugas jika rekan-rekan kru mampu merampungkan semua yang ada di dalam tempat yang berisi tugas-tugas.

Sekali kamu terbunuh, penting untuk menyelesaikan tugas untuk membuat semuanya mudah dan kru lain juga bisa menyelesaikan misinya. Tak melakukan apa-apa ketika menjadi hantu juga akan membuat rekan-rekan lain kalah karena tak bisa memberikan suara untuk mengeluarkan imposter.

Akan tetapi, imposter yang punya kemampuan punya keuntungan untuk melaksanakan tugas yang akan menjadi keuntungan baginya.

Perhatikan Siapa yang Ada di Dalam Ruangan Kala Melakukan Tugas

Para hantu tetap bisa melaksanakan banyak tugas dengan bentuk tidak terlihat, misalnya membersihkan asteroid dan membersihkan kotoran. Imposter tak bisa melihat apa yang dilakukan oleh para hantu, tetapi bisa berjalan ke area senjata dalam peta Polus, ketika asteroid sudah dibersihkan para hantu.

Salah satu contohnya, Imposter bisa membohongi para kru dan berkata ini adalah yang dilakukan untuk membersihkan asteroid.

Baca Juga: Pesaing Berat Mobile Legends: LOL Mobile

Di samping dua tugas tersebut, rekan yang sudah menjadi hantu bisa melakukan hal lain untuk membantu. Mereka tak dapat memberikan bantuan di tengah kemampuan impostor untuk mengaktifkan menu sabotase.

Hal ini bisa diselesaikan oleh para kru untuk menyetop reaktor agar menghindarkan dari kekalahan dalam permainan.

Membantu Pembunuhan dengan Cara Sabotase

Karena impostor selalu kalah dalam jumlah, jika ada yang terbunuh lebih dahulu, tentu akan mengakibatkan kerugian dalam tim daripada kru yang terbunuh pada awal pertandingan.

Namun demikian, jika impostor yang terbunuh tak kunjung membunuh para kru, mereka masih punya akses untuk menyabotase beberapa bagian dalam pesawat. Memang, sangat baik di sekitar para impostor dan menyaksikan mereka di belakang dan sesekali menyabotase lampu.

Karena para hantu punya pandangan yang superior bila dibandingkan dengan imposter, Kamu punya kemampuan untuk melihat para kru lain yang datang dan membagi mereka untuk mengunci dalam ruangan di mana seseorang dari Anda akan membunuh seseorang.

Meskipun cukup penting untuk terus bermain sebagai imposter yang terbunuh, jangan melakukan sabotase yang fatal sampai mengetahui bagaimana cara yang benar untuk melakukannya. Pasalnya, sabotase akan memadamkan banyak hal, di samping yang dihubungkan dengan para imposter yang tak siap untuk melakukan pembunuhan. Hal ini adalah salah satu sabotase terkuat dalam permainan.

Kamu juga bisa gabung dengan pemain lain dalam grup facebook Among Us Indonesia di :

Grup Facebook Among Us Indonesia

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *