Tips PUBG : Lakukan Hal Ini Saat Baru Turun, Bertemu Squad Lain

Bermain secara Squad kita sendiri di PUBG Mobile, memang membuat permainan lebih mengasyikkan. Karena kita lebih mudah untuk berkomunikasi, dibandingkan kita bermain squad secara random. Ketika kita bermain Squad pun, kita pasti memiliki tempat Drop Favorit, untuk melakukan lootingan dan melengkapi Attatchment. Tapi, bagaimana apabila tempat Drop kalian yang biasanya sepi, tiba tiba terdapat squad lain yang terjun juga di tempat tersebut? Bagi kalian yang masih belum tahu, simak cara dibawah ini untuk menang by one secara squad dengan tim kalian.

Jumlah Musuh

Sumber : Youtube RRQ Vivi

Ketika kalian proses turun dan sudah membuka parasut, ada jeda waktu beberapa detik untuk kalian dapat melakukan observasi. Disini, kalian bisa membagi tugas bersama tim kalian, ada yang menentukan titik terjun, ada yang melakukan observasi jumlah musuh. Ketika kalian sudah mengikuti teman kalian untuk penentuan titik terjunnya, kalian bisa tinggal melakukan observasi saja berapa jumlah musuh yang turun di tempat sama seperti kalian, dan kemungkinan ada berapa squad. Karena tidak semua satu squad turun di tempat yang sama.

Hal ini bermanfaat, untuk kalian bisa menentukan ketika by one dengan squad kalian, kalian sudah menang secara jumlah atau tidak. Jangan sampai karena terkena panik, kalian jadi tidak mengetahui informasi penting seperti ini.

Baca Juga Para Pemain ION Esports Bakal Pindah Tim

Lootingan

Sumber : Youtube RRQ Vivi

Tentu saja, saat baru saja turun di suatu tempat dan kalian bertemu dengan tim lain, kalian harus dengan cepat dan berlomba untuk mendapatkan Lootingan. Utamakan, kalian mencari senjata secepatnya, baik dalam bentuk apapun. Kenapa demikian? Hal ini untuk melindungi kalian, agar masih dapat melindungi diri dan memberikan sedikit damage ke musuh, ketika kalian hanya mendapatkan pistol dan sejenisnya.

Adanya senjata, juga dapat meberikan kalian tambahan kesempatan, untuk kabur ke arah teman kalian yang memiliki lootingan senjata bagus untuk dapat membalikkan keadaan membunuh musuh.  Sehingga kalian bisa lolos dari kematian di awal game.

Jangan Menyebar

Sumber : Youtube RRQ Vivi

Seperti yang sudah dijelaskan, ketika kalian terpepet oleh musuh, segeralah berlari ke arah teman kalian yang terdekat dengan melihat minimap. Maka dari itu, di awal game ketika sudah mengetahui tidak sendirian di tempat tersebut, jangan terlalu menyebar jauh dari teman teman kalian sesama satu squad. Hal ini, berguna untuk dapat saling membantu satu sama lain.

Fungsi lain dari tidak menyebari terlalu jauh adalah, kalian bisa membalikkan keadaan dengan membunuh musuh satu persatu secara bersamaan. Sehingga kemungkinan kalian menang bisa lebih besar. Terlebih apabila kalian menghadapi squad random, yang tidak memiliki komunikasi yang baik. Kemungkinan dapat mengirim mereka kembali ke lobby sangat besar.

Jangan Pelit

Kalian memang dibekali dengan 2 senjata utama dengan 1 tambahan berjenis pistol untuk setiap satu karakter. Akan tetapi, dalam kondisi seperti ini sangat tidak disarankan kalian melakukan keep senjata kepada diri sendiri. Sedangkan teman kalian masih belum memiliki senjata. Kalian bisa berbagai untuk sementara, agar squad kalian dapat bertahan untuk melawan squad lain yang berada di tempat yang sama.

Kalian bisa mengambil senjata tersebut untuk sementara, daripada dambil oleh musuh. Kemudian diberikan kepada teman kalian yang memang sama sekali belum memiliki senjata untuk melindungi dirinya.

Baca Juga PUBG Mobile Gandeng Rich Brian Di PMPL S2 Final SEA

Kurang lebih seperti itulah, beberapa tips dari Orkasport untuk kalian yang masih awam dan baru belajar bermain PUBG Mobile. Tips ini menjadi salah satu dasar, untuk bermain PUBG Mobile. Apabila kalian memiliki tips lain, ketika turun di satu tempat yang tidak sendirian atau bahkan ramai dengan squad lain, kalian bisa menuliskan tips kalian di kolom komentar ya.

Salam WWCD!!

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *