Tips Push Rank Free Fire Season 17

Season 17 Free fire akhirnya resmi dimulai 21 Agustus lalu. Walaupun merupakan hal yang biasa pembaharuan di setiap seasonnya namun season terbaru tetap menjadi hal yang paling ditunggu tunggu para player. Karena disetiap season baru pasti akan bermunculan berbagai event baru atau karakter baru yang akan seru untuk diikuti.

Selain itujuan reset untuk pihak pengembang game, season ini dilakukan untuk memberikan nuansa baru untuk para player.

Kita pasti ingin mentargetkan tingkat rank yang lebih tinggi dari tingkat sebelumnya, walaupun terlihat simpel namun hal ini bukan sesuatu hal yang mudah. Untuk mencapai rank tertinggi kita harus bermain beberapa minggu atau bahkan 1 bulan lebih ubtuk bisa mencapai target yang diinginkan.

Maka dari itu Orkasport memberikan beberapa tips yang bisa kalian terapkan nantinya di mode ranked agar cepat untuk meraih rank tertinggi pada season ini.

Pertama, Bermainlah Bersama Teman 1 Squad

Walaupun Free Fire bisa dengan dengan solo player atau bermain sendiri, namun peluang untuk meraih rank tertinggi sangatlah lama. Karena permainan solo lebih mengandalkan skill individu masing-masing seperti reflek, pengalaman, skill, dan masih banyak lagi.

Berbeda apabila bermain bersama teman 1 squad. Selain lebih asyik, kita juga lebih luas untuk melakukan pengamatan area. Memudahkan kita potensi kemenangan lebih besar, jadi untuk mencapai rank tertinggi secepatnya pun lebih nyata

.Kedua, jangan terlalu nafsu atau barbar.

Banyak player yang terlalu memaksakan sendiri untuk memperoleh kill banyak, padahal berakibat sangat lama untuk mencapai rank yang diinginkan. Sebaiknya kalian lebih bermain sabar, konsep dasar Battle Royale adalah yang bertahan sampai akhir adalah pemenangnya.

Gunakan strategi bertahan di awal untuk menyerang menyerang di akhir. Menggunakan awal-awal permainan untuk melakukan looting dari senjata dan armor adalah pilihan yang tepat, sekiranya sampai kalian cukup bekal untuk melakukan pertempuran.

Ketiga dan terakhir, pastikan komunikasi kalian selalu terjaga.

Komunikasi merupakan hal yang paling penting dalam setiap game, dan berkaitan erat dengan poin pertama tadi. Karena komunikasi yang baik memperbesar kemungkinan membawa kemenangan kepada tim. Kurangnya komunikasi bisa berangkat fatal seperti kekalahan beruntun.

Baca juga: Pelajari Dulu Role Hero Di Mobile Legends: Bang Bang

Pastikan semua anggota tim tau posisi masing masing. Jangan terlalu nafsu untuk loting yang tidak perlu. Biasakan melakukan pengamatan terlebih dahulu sebelum melakukan penyerangan ataupun rotasi.

Iti dia beberapa tips yang kalian bisa coba terapkan untuk bermin dimode ranked seson ini. Semoga tips terbiasa membantu kalian untuk mencapai rank tertinggi pada seson ini.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *