Too Soon Terus, BTR RA Bercanda Lagi?

Hasil akhir pertandingan Grand Final PMPL ID S2 membuat para fans BTR RA sedikit kecewa. Dimana para fans berharap dihari pertama tim yang digadang-gadang menjadi juara akan bermain dengan memukau, namun hal tersebut tidak nyata terjadi.

Sumber gambar: Bigetron esports

BIGETRON RED ALLIENS alias BTR RA yang notabene menjadi tim yang diprediksi akan menjadi pemenang dalam Grand Final PMPL ID S2 harus berkali-kali too soon atau harus tereliminasi di awal pertandingan. Hal tersebut sama sekali tidak sesuai dengan ekspetasi para fans.

Baca juga: Bigetron RA Duduki Ranking 2 Terbaik Dunia

Menjadi juara pada reguler season setelah comeback di pekan-pekan terakhir membuat ekspektasi fans begitu besar kepada BTR RA. Apalagi setelah pengakuan dari team penyandang gelar juara dunia tersebut yang mengatakan akan bermain all out dalam pertandingan Grand Final PMPL ID S2 nanti. Ungkapan tersebut semakin membuat para penonton serta fans PMPL semakin tak sabar menyaksikan pertarungan mereka di medan tempur Grand Final PMPL ID S2.

Namun di hari pertama Grand Final PMPL ID S2 ini ungkapan bermain all out tersebut tidak terbukti. Jika dibandingkan dengan performa BTR RA pada reguler season, capaian ini sangat buruk untuk tim sekelas BTR RA.

Pada round pertama mereka hanya mampu mendapatkan 1 kill serta 0 placement point. Hal serupa juga terjadi pada round ke-2  dengan mendapatan 1 kill dan 0 placement point. 2 round berturut-turut too soon dan hanya mampu meraih 2 point.

Peforma buruk dari BTR RA masih berlanjut sampai round ke-3. Too soon atau gugur diawal pertandingan harus kembali dialami oleh tim berlogo alien merah ini. Pada round ini mereka hanya mampu mendapatkan 3 point dari hasil perolehan 3 kill.

Harapan mulai hadir Round ke-4, sempat membuat para fans merasa team BIGETRON RED ALLIENS sudah mulai bangkit dengan meraih 18 point dari 10 kill dan 8 placement point.

Namun dugaan kebangkitan BTR RA akan bermain lebih baik di round selanjutnya harus sirna.

Pada round ke-5 Ryzen dan kawan-kawan harus menelan kekalahan kembali diawal pertandingan. Parahnya, tanpa satupun point yang bisa mereka raih.

Baca juga: Fokus innersloth Seusai Among Us Meledak: Pengembangan Terus-Terusan

Entah apa yang terjadi dengan BTR RA pada pertandingan Grand Final ini, peforma buruk mereka terus berlanjut sampai akhir pertandingan Grand Final PMPL ID S2 usai. Apakah ini hanya prank bercanda dari BTR RA atau memang tim lain sudah berevolusi menjadi tim yang lebih ganas.

Namun yang pasti, saat ini BTR RA menempati posisi 15 klasemen sementara dengan 26 point dari 18 kill dan 8 placement point. Masih ada 2 hari lagi untuk BTR RA bangkit dan memburu posisi puncak. Namun hal tersebut mudah dikatakan namun sulit dilakukan. Dimana semua tim juga akan mengeluarkan seluruh kemampuannya agar menjadi juara serta meraih tiket ke Final PMPL SEA.


Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *