Top 3 Karakter Free Fire Clash Squad

Mode Clash Squad adalah salah satu mode favorit player game Free Dire, dimana mereka akan merasakan sensasi pertempuran yang hampir sama dengan game counter Strike. Karena 8 player akan saling bertanding 4 vs 4 dalam 7 ronde untuk menjadi pemenang.

Dalam mode ini juga terdapat rank atau peringkat yang akan terus bertambah seiring dengan kemenangan yang didapat. Di dalam mode ini player tidak akan dituntun untuk mencari senjata seperti layaknya konsep game battle royale. Melainkan, akan disediakan beberapa uang untuk membeli senjata yang diinginkan di dalam game.

Baca juga: Skil Unik Karakter Baru Free Fire: Jai

Kemenangan di setiap round akan menambah uang kalian untuk membeli senjata yang lebih bagus. Selain seru, mode ini cukup efektif dikarenakan dengan map yang tak terlalu besar serta jumlah pemain yang sedikit. Mode ini bisa berakhir lebih cepat tanpa mengurangi keseruan dari game tersebut.

Untuk itu Orkasport.id merekomendasikan 3 karakter yang cocok untuk mode Clash Squad yang wajib kalian coba.

Jota

Jota Push Rank Free Fire Karakter
Sumber gambar: garena free fire

Dengan Skillnya Sustained yang mampu memberikan heal atau penyembuhan jika berhasil membunuh musuh dengan senjata bertipe Shotgun ataupun SMG sangat berguna dalam mode Clash Squad. Dalam mode yang lebih mudah untuk bertemu musuh karakter Jota lebih unggul untuk memenangkan pertarungan. Map yang tidak terlalu besar serta jarak yang lumayan dekat membuat senjata SMG yang unggul dalam jarak menengah dan Shotgun yang unggul dalam jarak dekat adalah pilihan yang cocok untuk mode ini.

Shani

Sumber gambar: garena free fire

Dengan kemampuan skill Gear Recycle milik Shani yang bisa memperkuat armor setiap melakukan kill membuat karakter ini sangat cocok dalam mode Clash Squad. Mengingat lokasi map yang tidak terlalu luas serta didukung dengan Gaya permainan agresif, karakter dengan skill penguat armor satu ini memudahkan kalian untuk memenangkan pertarungan di setiap roundnya.

Yang terakhir ada DJ Alok.

DJ Alok Push Rank Free Fire
Sumber gambar: garena free fire

Karakter ini bisa dibilang adalah karakter serba guna. Bagaimana tidak skillnya yang sangat over power membuat karakter ini sanagat diminati olayer dalam mode Rank ataupun mode Clash Squad. Skill  Drop the beatnya memberikan kecepatan berlari atau Movement speed dan memberikan efek pemulihan hp atau nyawa dalam radius 5 meter cocok untuk bermain dalam mode Clash Squad.

Baca juga: 5 Karakter Rekomendasi Buat Push Rank Free Fire

Tak harus bermain agresif, cukup menjadi suport dengan skillnya saja sudah cukup untuk membuat lawan kewalahan. Karakter ini akan lebih berguna jika disandingkan dengan karakter bertype rusher atay player yang bermain dengan gaya permainan agresif.

Itulah 3 rekomendasi karakter yang cocok untuk kalian gunakan dalam mode Clas Squad versi orkasport. Nantikan info dan tips tips lain seputar dunia esport hanya di orkasport.id.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *