Top 5 Hero paling terbanned

Most top banned, memilki hal menarik sesuatu hal yang menarik lainnya.  Karena ini bisa menjadi refrensi kalian. Ketika hero yang disebutkan dibawah terlepas dan tidak di pick oleh musuh, kalian bisa mengambilanya. Tentunya, dengan catatan, kalian harus bisa mengoperasikan hero tersebut. Karena akan sia sia ketika bisa mempick, tetapi tidak bisa memakai.

Jadi langsung saja, kita bahas terkait 5 hero yang paling sering “Terbanned” di regular season MPL Season 6 kemarin

  1. Uranus ( Banned 86 kali )

Tidak ada yang salah, hero yang paling sering di buang apda saat regular season, tercatat pada data MPL.ID adalah sang tanker andalan, Uranus. Uranus banyak dibuang, karena apabila tidak di banned, akan berpeluang besar musuh mendapatkannya. Kemampuan uranus untuk melakukan Reegen HP sangatlah cepat, menjadi salah satu faktor utama. Pada awal game, Uranus dapat melawan siapa saja, bahkan 1 Vs 3 untuk menjaga lanenya. Sehingga Uranus sangat cocok untuk menjadi Offlaner, ataupun menjadi garda terdepan tim. Kemampuan inilah, yang menyebabkan keputusan banyak tim untuk lebih memilih membuang, dan tidak mendapatkan keuntungan dari Uranus, ketimbang resiko musuh dapat First Pick Uranus, dan merepotkan rotasi tim.

2. Yu Zhong ( 80 kali Banned )

Nampaknya, Moonton harus sedikit melonggarkan (nerf) hero satu ini. Bagaimana tidak? Kemampuannya sungguh di luar nalar. Memiliki Crowd Control yang besar, bisa kebal pada saat menjadi naga, dan kemampuan Clear Minions di Lane yang cepat, membuat Yu Zhong menjadi salah satu hero yang cukup “Haram”. Seringkali, Yu Zhong menjadi kunci kemenangan, untuk melakukan SnowBalling, pada saat mengalami kekalahan di masa regular season kemarin. Yu Zhong tinggal melakukan spamming skillnya untuk melakukan Crowd Control, dan hero Core tinggal menambahkan damage dari belakang. Sudah dipastikan 50%, kemenangan dapat diraih apabila hero ini kalian amankan di Mode Ranked

Baca Juga : MLBB Tips : Inilah 5 Tank, yang cocok buat Meta Sekarang

3, Selena ( 76 kali Banned )

Untuk sebuah hero dengan darah yang dapat dikatakan “Tipis”, 76 kali di banned merupakans ebuah angka yang membanggakan bagi hero Mage. Namun, mengingat skill yang dimiliki Selena sangat menyusahkan, membuang selena menjadi sangat wajar. Arrownya yang dapat menangkap hero core dibelakang, menjadi sebuah gangguan yang teramat besar. Ditambah lagi, skill trap selena, juga bisa membuka map. Bisa menjadi 2 peran, Support dan Mage, membuat selena menjadi salah satu Hero andalan Udil pada ajang regular season kemarin. Damage yang juga cukup besar, tidak dapat dianggap remeh. Membuang, menjadi banyak pilihan dari tim di regular season kemarin, untuk hero satu ini.

4. Khufra ( 59 kali di Banned )

TIdak hanya berjaya di Season 5, ternyata khufra juga masih menjadi andalan di Season 6 ini. Para player tanker seperti LJ, Drian, tak jarang berkesempatan menggunakan hero ini pada regular season kemarin. Pelepasan khufra, sebenarnya menjadi pertimbangan khusus. Meskipun sudah banyak player mengetahui batas maksmial Range lompatan khufra, akan tetapi skill 2 (Bouncing Ball) masih terlalu mengganggu. Terlebih, pada saat War, skill kalian akan tersilent terkenda khufra, sehingga tidak bisa melakukan apapun. Akhirnya, kalian bisa menebak apa yang terjadi selanjutnya. Membuang hero ini, masih menjadi rasionalisasi yang cukup baik, dan bisa kalian ambil apabila dilepas oleh musuh di mode ranked.

Baca Juga : Resmi, Inilah Hasil Play Off Bracket, MPL Season 6

5. Yi Sun Shin ( 50 Kali Terbanned)

Terkahir, kita membahas dari Role Marksman. Tidak lain tidak bukan, adalah Yi Sun Shin. Damagenya yang sangat besar di Late game, Clearing Lane cepat, dapat membuka Map, masih menjadi salahs atu hero “Haram” pada regular season kemarin. Kebanyakan tim lebih memilih membuang Hero ini, dan mensubtitusi dengna hero Core lainnya, seperti Roger, Ling ataupun Claude. Mungkin bagi kita, “Map Terang” tidak berdampak apapun. Namun, bagi proplayer hal tersebut sangat penting, untuk mengatur rotasi pemain.

Jadi itulah, beberapa hero yang paling banyak di banned selama regular season kemarin. Kebanyakan, karena dari hero tersebut sangat mengganggu, dan memiliki damage yang sangat besar. Kalian bisa menggunakan hero hero tersebut di mode ranked, karena sudah terbukti dihindari oleh para pro player.Tentunya, pastikan kalian sudah memiliki kapabilitas untuk menggunakannya.

Semua gambar berasal dari Gim Mobile Legends

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *