Top Up Berhadiah Kembali Hadir

Event yang dinantikan seluruh player Free Fire, yaitu event top up berhadiah hadir kembali. Salah satu event menarik yang diberikan ini menjadi ikonik serta alasan kenapa game ini diminati banyak sekali penggemar. Sering hadirnya event beserta promo diskon hampir tiap minggunya merupakan sesuatu yang spesial dari game ini. Tak salah game ini menjadi game nomor 1 paling banyak didownload di dunia.

Event top up akan kembali hadir dengan hadiah terbaru di tiap kedatangannya. Kali ini hadiah yang diberikan cukup menarik, yaitu Blueprint Spirited Overseers. Hadiah kali ini sangat berguna, apalagi untuk player yang ingin memiliki bundle Spirited Overseers series.

Blueprint Spirited Overseers yang kalian perolehan dari top up berhadiah bisa kalian tukarkan dengan series bundle terbaru bertemakan kebudayaan Jepang yaitu bundle Kitsune dan Miko Spirited Overseers.

Baca juga: Bundle Kitsune Miko Spirited Overseers Hadir Dalam Lucky Royale Incubator

Sama seperti event top up berhadiah sebelumnya, kita diharuskan top up sejumlah diamond yang sudah ditentukan untuk mendapatkan hadiah Blueprint Spirited Overseers. Nominal yang kita butuhkan untuk event top up kali ini sebanyak 100 diamond.

Untuk mendapatkan Blueprint Spirited Overseers secara normal, kita harus melakukan spin dalam lucky royale incubator yang bisa menghabiskan ribuan diamond. Namun kali ini hanya dengan 100 diamond kita sudah mendapatkan 1 Blueprint Spirited Overseers.

Sumber gambar: garena free fire Indonesia

Tentu kesempatan ini jangan sampai kalian sia-siakan. Hanya dengan melakukan Top Up senilai minimal 100 diamond, lalu kunjungi website event In game event >> bonus top up >> klik ambil, maka hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Cukup mudah bukan? Jangan lupa, event top up berhadiah adalah event terbatas. Event ini hanya hadir dan berlaku mulai tanggal 13-19 September 2020. Jangan tunggu lama lama langsung top up 100 diamond dan dapatkan Blueprint Spirited Overseers dengan mudah.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *