Update Buff Nerf Hero Patch terbaru 1.5.24

Kembali lagi Mobile Legends melalui advance server melakukan penyeimbangan hero dengan melakukan Buff dan Nerf. Untuk patch kali ini ada sedikit kejutan karena Ling yang sudah di Nerf pada patch pekan lalu harus kembali di Nerf dalam patch kali ini.

Ini dia pembahasan patch note 1.5.24 Mobile Legends

Ling (Nerf)
Karena perbedaan laning semakin jelas, mobilitas, dan Burst tinggi membuat Ling terlalu kuat saat melakukan jungle. Sehingga Mobile Legends harus melakukan Nerf lagi kepadanya. Ultimate cooldown Ling ditingkatkan dari yang semula 42-36 detik menjadi 52-46 detik.

Hilda (Nerf)
Berkat Buff pada patch note sebelumnya, membuat Hilda menjadi over power pada setiap pertandingan. Untuk itu Mobile Legends menyesuaikan peningkatan damage masing-masing Stack Power of Wildness, namun tidak mengubah efek Stack penuhnya. Sehingga ultimate skillnya mengalami penurunan damage dari masing-masing Stack yang sebelumnya 50 – 60 menjadi 25 – 35.

Baca juga : Bocoran Skin Starlight Bulan Desember

Granger (Buff)
Setelah Nerf pada patch sebelumnya, Granger kesulitan untuk mendapatkan keunggulan di Early Game, dan terbilang Iemah di Late game. Sehingga Mobile Legends memberikan peningkatan atau Buff kepada Granger.

Pertumbuhan Physical Attacknya naik, dari sebelumnya 16 menjadi 18. Dan juga Base Damage dari ultimate skillnya ditambah, yang sebelumnya 30 – 120 menjadi 80 -160

Karrie(Buff)
Akhirnya Karrie mendapatkan Buff dari Mobile Legends. Buff kali ini diberikan agar Karrie dapat mengerahkan kekuatannya Iebih awal dalam pertarungan melawan hero Tank. Oleh karena itu,  Mobile Legends telah menyesuaikan damage Early Game dari pasifnya. Rasio Max HP dari damage pasifnya naik, yang sebelumnya 6 – 12%  menjadi 8 – 12%.

Saber(Buff)
Setelah sukses dengan hasil revamp Saber. Mobile Legends memberikan Buff sedikit pada skill 1 nya yang menambah Base Penetration damage dari 192 – 252 menjadi 210 – 260

Cecilion (Buff)
Setelah di Nerf di patch lalu, akhirnya Cecilion kini mendapatkan sedikit kemampuannya kembali di dalam patch note kali ini. Buff yang diberikan kepada Cecilion adalah kembalinya peningkatan Movement Speed dari skill 1 sebesar 30%.

Itu dia update patch note terbaru 1.5.24 buff dan nerf hero Mobile Legends. Pembaruan ini masih belum tersedia di dalam original server. Namun diperkirakan akan hadir di dalam original server pada awal bulan November mendatang.

Baca juga : MORPH TEAM Bakal Gandeng Tim Esports Luar Negeri Untuk Kolaborasi

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *