Update Patch Terbaru Free Fire

Gim Battle Royale terlaris dunia Free Fire sudah meluncurkan PATCH terbaru mereka. Menghadirkan beberapa pembaruan seperti senjata baru, lokasi baru pada training ground, tampilan baru dan tentunya buff-nerf senjata.

Bagi para player yang belum update bisa langsung update di dalam play store.

Nah, untuk saat ini kita akan membahas tentang beberapa hal baru yang terlihat mencolok dalam update patch kali ini.

1. Senjata

Untuk senjata baru, game Free Fire menghadirkan PARAFAL yang tersedia di mode Classic dan Clash Squad. PARAFAL adalah AR dengan kekuatan yang super tinggi dan jangkauan yang ekstrim, pemain akan dapat menjatuhkan musuh dari jarak jauh dengan mudah.

Namun kekurangannya fire rate yang lambat sedikit berbahaya jika kamu sampai melewatkan beberapa tembakan ketika menggunakan senjata baru ini. PARAFAL dibekali dengan:

Damage: 48 
Magazine: 30 
Rate of Fire: 0.245 
Attachment: Muzzle, Stock, Magazine, Grip, and Scope

2. Buff-nerf

Pada update ini, buff diterima oleh salah satu senjata Submachine Gun yaitu P90. Senjata yang akhir-akhir ini tidak terlalu diminati player dikarenakan kehadiran Thompson yang lebih diunggulkan dalam jarak dekat.

Hal tersebut membuat pihak Free Fire melakukan buff terhadap senjata P90. Buff tersebut terdapat pada rate of fire yang ditambah 3 persen. Serta memberikan pengontrolan recoil yang lebih baik lagi, dengan mengurangi spread maksimum P90 sebesar 10 persen.

3. Tampillan Baru

Layaknya update, tampilan baru juga hadir dalam game ini. Hal ini diberikan tentu agar ada nuansa baru di dalam game, guna menghindari player yang merasa bosan. Tampilan baru diberikan mulai dari loading screen dan login screen. Dimana loading screen Hayato kini akan diganti dengan loading screen karakter baru yang akan hadir dalam waktu dekat.

Untuk login screen gambar karakter Kelly dan event Money Heist sudah dihilangkan. Digantikan dengan new bundle yang akan datang dengan tema warna kuning dan hitam.

Tampillan baru juga hadir mengisi area lobby. Pada area Lobby di patch baru Free Fire menampilkan salah satu lokasi dari Map Kalahari yaitu Refinary. Serta perubahan skin pesawat, air drop, api unggun dan zeppelin yang dulu berwana merah kini berubah menjadi warna kuning. Sepertinya pada patch terbaru Free Fire kali ini akan menghadirkan hal-hal baru dengan tema warna kuning.

Itu dia beberapa perubahan yang terlihat mencolok pada patch terbaru kali ini. Untuk perubahan yang lebih mendetail kalian bisa langsung cek ke web resmi garena Free Fire atau kunjungi langsung website resmi Garena Free Fire.

Bisa juga sambil lihat video di bawah ini.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *