Viral, Among Us Kini Ada Cheatnya

Munculnya Game Indie Among Us dalam  beberapa waktu belakangan agaknya menarik minat masyarakat untuk mengakrabi permainan yang satu ini. Bahkan, melansir Pikiran Rakyat, ada satu hal baru yang sampai muncul, yakni cheat untuk radar impostor.

Tak hanya permainannya saja, media sosial yang biasa digunakan sebagai pendamping, yakni discord mendapatkan peningkatan download dalam beberapa waktu belakangan ini karena permainan bergenre mirip dengan Werewolf ini.

Kendati demikian, ada sebuah tradisi yang menyebut ketika permainan ini sedang populer, ada para cheater atau pencari jalan pintas yang akan memanfaatkan keadaan. Misalnya, para crewmates atau para pemain bisa menemukan siapa impostor tersebut, sehingga jalannya permainan bisa rusak.

Dengan demikian, siapa yang menggunakan cheat ini akan mudah menemukan impostor yang sebenarnya menjadi sasaran fitnah yang akan terjadi manakala pemain tak tahu siapa yang akan jadi impostor.

Baca juga: Ini Pilihan Commander Untuk Push Rank Magic Chees

Namun demikian, sampai saat ini hanya ada satu cheat yang diinstall di Android, karena di dalamnya ada bermacam cheat lagi yang bisa digunakan serupa dengan radar impostor ini. Sebaliknya, ada beberapa pemain yang kemudian menyarankan untuk tak menggunakan Cheat karena membuat permainan tak lagi seru.

Among Us bercerita soal perjalanan 10 kru pesawat yang terjebak bersama 1 sampai 3 pengkhianat. Mereka ini disebut sebagai impostor.

Gim besutan Innersloth viral di jagat maya usai YouTuber Piewdipie mencoba memainkan gim ini. Seperti yang sudah disebutkan, ada 4-10 pemain yang diberikan tugas dalam permainan ini. Tak hanya menyelesaikan tugas yang diberikan, melainkan harus waspada dengan kehadiran impostor yang ada di sekitar mereka.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *