Welcome Back MORPH Takanome

Lagi-lagi MORPH TEAM memberikan kejutan dengan prank yang dilakukan kepada para fansnya. Sosok Ariezky Very Haridjaya yang sudah diresmikan farewell, kini kembali hadir kedalam squad PUBG Mobile MORPH TEAM. Tentu saja hal tersebut membuat beberapa fans kaget akan keputusan dari MORPH TEAM.

Seperti yang sudah kita ketahui, Ariezky Very Haridjaya atau Rensky sudah diberitakan farewell dari MORPH TEAM 3 hari lalu. Berita terkait farewellnya Rensky dari MORPH TEAM bahkan sudah dikonfirmasi melalui akun resmi Instagram MORPH TEAM.

Namun kali ini MORPH TEAM berhasil membuat plot twist yang benar-benar mengejutkan. Di mana, secara resmi MORPH TEAM kembali mengahdirkan Ariezky Very Haridjaya atau Rensky kedalam squad PUBG Mobile MORPH TEAM.

https://www.instagram.com/p/CGXJr-0gJWu/?igshid=17ls266ayqna5

Baca juga : Rekomendasi 4 Kendaraan Untuk Bermain di Mode Payload

Berita tersebut secara resmi diunggah melalui akun Instagram resmi MORPH TEAM yang mana menampilkan sebuah video seorang Ariezky Very Haridjaya atau Rensky yang hadir kembali dengan menyandang nama MORPH Takanome.

Sepertinya brita farewell dari Rensky atau Ariezky Very Haridjaya hanya untuk mengganti nickname atau nama di dalam game menjadi MORPH Takanome.

Nama tersebut sebenarnya sudah pernah digunakan oleh Ariezky pada saat bergabung dengan squad PUBG Mobile WAW esports. Namun dikarenakan suatu hal, Ariezky mengubah nama Takanome tersebut menjadi Rensky.

Sepertinya saat ini Ariezky lebih memilih nama Takanome yang telah membesarkan namanya dibandingkan dengan Rensky. Di mana, nama Takanome tersebut dikenal dengan aksi pembegalan dalam sebuah pertandingan PMCO.

Terlepas dari hal itu, berita hadirnya kembali Ariezky kedalam MORPH TEAM menuai pro kontra. Di mana banyak komen yang mengatakan tidak profesionalnya manajemen MORPH TEAM yang telah memberikan informasi farewell secara resmi namun hanya untuk berganti nama.

Namun semua itu tak lebih dari sebuah hiburan saja. Pihak MORPH TEAM sendiri memiliki cara yang unik bagi playernya yang ingin berganti nama dengan melakukan farewell kepada nama tersebut. Yang mana, nama tersebut juga menjadi salah satu bagian dari MORPH TEAM.

Baca juga : Esport, Akan Kembali Hadir Pada SEA Games 2021

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *