Woohoo, PUBG Kolaborasi Bareng BLACKPINK!

Sesuatu yang viral akan hadir kedalam game PUBG mobile. Baru-baru ini akun resmi PUBG mobile memberikan bocoran lewat laman akun Twitter mereka. Di postingan yang diunggah tersebut diberikan caption “Guess who is coming”. Sontak para fans langsung menebak siapa yang akan datang kedalam game PUBG mobile mendatang.

Sumber gambar : Twitter pubg mobile

Dari gambar yang diunggah oleh akun PUBG mobile tersebut nampak seorang wanita dengan rambut yang berwarna merah muda sedang memandangi suatu tempat yang kemungkinan besar tempat tersebut adalah salah satu bagian dari map Erangel.

Diduga PUBG akan melakukan kolaborasi kali ini. Kemungkinan besar kolaborasi antara PUBG X BLACKPINK akan hadir dalam waktu dekat. Argumen ini didukung dengan hadirnya lagu Playing With Fire pada game PUBG mobile season lalu. Serta kemiripan dari salah satu postingan yang diunggah oleh akun PUBG mobile tersebut seperti personil dari girls band BLACKPINK yaitu Jisoo dan Lisa.

Sumber gambar : lalalalisa_m

Banyak fans yang berpendapat bahwa postingan yang diunggah oleh akun resmi PUBG mobile tersebut adalah Lisa BLACKPINK. Namun beberapa foto Jisoo yang beredar juga memiliki kemiripan yang hampir sama. Dari semua hal tersebut kemungkinan besar kolaborasi PUBG dengan BLACKPINK semakin kuat.

Sumber gambar : blinkamerica

Dugaan tersebut semakin kuat ketika salah satu akun mengunggah sebuah video bocoran event dari leak PUBG mobile yang mana video itu menampilkan pada saat diloby game terdapat sebuah icon bertuliskan BLACKPINK disamping kanan layar. Yang mana ketika kita menekan logo tersebut akan secara langsung memutar lagu BLACKPINK yang bisa kita dengarkan.

Sumber gambar : Twitter


Beberapa akun lain juga menambahkan komentar dengan mengunggah sebuah postingan dari akun PUBG beta server yang mana juga terdapat icon BLACKPINK di sebelah kanan bawah layar pada tampilan loby didalam game.

Sumber gambar : Twitter

Konsep tersebut sangatlah mirip dan familiar bagi beberapa palyer PUBG mobile, yang mana dulu saat PUBG berkolaborasi bersama Alan Walker juga menampilkan konsep yang sama dengan menampilkan tombol play lagu di dalam loby.

Beberapa aspek lain juga hadir dari asal muasal game tersebut . PUBG mobile merupakan game yang dikembangkan sebuah perusahaan di Korea Selatan  yang bekerja sama dengan developer game mobile asal Tiongkok yaitu Tencent Games. Maka tidak menutup kemungkinan bahwa game PUBG mobile akan menggandeng salah satu girl band yang populer dari negara asalnya tersebut untuk menjalin kerjasama dengan berkolaborasi.

Untuk kepastian dari berita tersebut kita tunggu saja informasi lebih lengkap dari pihak PUBG mobile. Entah kolaborasi bersama BLACKPINK atau hanya event bertemakan colorful yang akan hadir mendatang. Kita tunggu saja.


Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *