Yamaha Esports Championship Jateng-DIY 2020 Siap Digelar

Salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia, Yamaha akan menggelar turnamen esport bertajuk ‘Yamaha Esports Championship Jateng-DIY 2020’ dari Oktober hingga Desember 2020. Seperti namanya, Yamaha Esports Championship Jateng-DIY 2020 akan digelar di area Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dilansir dari tribun jogja, “tujuan turnamen esport ini diadakan untuk para Generasi 125 yang merupakan generasi muda yang selalu optimis, semangat, dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya untuk selalu “menang banyak pada berbagai aspek,” ungkap Chief Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Jateng-DIY, Johanes, Kamis (1/10/2020).

Selain itu Yamaha Esports Championship Jateng-DIY 2020 akan menjadi wadah generasi muda untuk unjuk gigi. Apalagi melihat potensi Indonesia di ajang esport tak bisa lagi dipandang sebelah mata. Sebagai DNA-nya anak muda, Yamaha yang notabene benar-benar motornya anak muda. Tentunya juga mau update aktivitas apa yang dilakukan anak muda saat ini, salah satunya yakni esport.

Yamaha menjawabnya dengan memberikan wadah berupa kompetisi Yamaha Esports Championship Jateng-DIY 2020. Pendaftaran ‘Yamaha Esports Championship Jateng-DIY 2020’ akan dibuka sampai tanggal 9 Oktober 2020. Informasi mengenai biaya pendaftaran dan peraturan yang terkait kompetisi Yamaha Esports Championship Jateng-DIY 2020 bisa kalian lihat melalui instagram resmi Yamaha Jateng.

Sumber gambar: Yamaha Jateng

Hanya akan ada 125 team dari 3 gim yang akan dipertandingkan. Yaitu Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile. Untuk bulan Oktober ini, gim Free Fire akan mendapatkan jadwal pertandingan terlebih dahulu dibandingkan 2 gim lainnya. Nantinya akan ada 120 team yang akan beradu kemampuan untuk memperebutkan hadiah total 5 juta rupiah.

Sedangkan untuk gim Mobile Legends dan PUBG Mobile baru akan mendapatkan jadwal kompetisi pada bulan November dan Desember mendatang. Informasi terkait jadwal kompetisi Mobile Legends dan PUBG mobile Yamaha Esports Championship Jateng-DIY 2020 akan diinformasikan lewat akun Instagram resmi Yamaha Jateng.

Untuk itu kalian yang ingin mengikuti Kompetisi Yamaha Esports Championship Jateng-DIY 2020 khususnya untuk player gim Free Fire, Mobile Legends dan PUBG mobile di daerah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta bisa follow instagram Yamaha Jateng terlebih dahulu agar tidak ketinggalan informasi terkait kompetisi Yamaha Esports Championship Jateng-DIY 2020.

Baca juga: 5 Hero Role Support Dadakan Yang Bisa Diandalkan


Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *