Zilong Hyper Carry? Kenapa Tidak

Salah satu hero project dari Moonton, nampaknya mulai bisa dimasukkan beberapa kedalam meta. Setelah kemarin saber digadang gadang menjadi salah satu hero yang OverPower. Namun nampaknya hal itu belum bisa terjadi, mengingat darah dari Saber yang sangat tipis. Sedangkan saber membutuhkan jarak yang sangat dekat dan bahkan di tengah tengah war,  untuk dapat memberikan damage besar kepada lawan. Itupun ultimate dari saber hanya difokuskan untuk ke satu hero lawan saja. Sehingga tidak begitu nyaman apabila digunakan untuk ganking ke lawan.

Setelah saber, nampaknya sekarang giliran hero Zilong, yang mulai menunjukkan taringnya di meta sekarang. Berkada dari permainan di babak play off MPL Seasin 6 kemarin. Hero ini dapat memberikan damage yang cukup besar kepada lawan, di babak late game. Tepatnya, pada saat Bigetron melawan Alter Ego untuk memperebutkan tiket menuju Grand Final. Bigetron dari Renbo menggunakan Zilong di match pertama. Secara mengejutkan, ZIlong dari Renbo mampu memberikan damage yang sangat besar, serta hanya terpick off satu kali di akhir game. Meskipun BTR Menelan kekalahan, akan tetapi dilihat dari permainan ZIlong sangat efektif untuk menghentikan pergerakan Ling. KDA dari Renbo pun juga baik, yakni 3/1/3.

Zilong Memutar Untuk Mengincar Core Musuh
Sumber : MPL ID S6

Baca Juga : LOL Mobile Hadir, Player Mobile Legends Untung Banyak

Untuk menggunakan Zilong ini sebenarnya cukup mudah. Agar efektif, kalian harus mengincar hero core musuh yang ada di belakang. Sehingga saat war kalian bisa memutar terlebih dahulu kebelekang. Hal ini, agar damage kalain yang besar, bisa digunakan secara maksimal. Ketika hero core musuh sudah mati, atau mundur karena sekarat. Kalian bisa membantu memberikan damage kepada hero tank musuh, dan maksimalkan 2 dan 1, agar musuh tidak dapat karbu. Selain itu, kalian juga bisa bermain objektif, dengan melakukan push turret, dan lari menggunakan ultimate apabila akan di ganking oleh musuh.

Untuk build sendiri, ada berbagai macam pilihan Apabila kita melihat dari Top Global saat ini, dia menggunakan”Heptases”. Untuk memberikan damage dan juga tambahan darah. Serta item kuncinya adalah “Endless Batt;e”, selain menambah “mana” dari zilong, juga memberikan true Damage pada saat late game. Dimana True Damage ini tidak dapat ditahan dalam bentuk armor apapun. Serta item damage terakhir adalah “BOD” atau pedang hijau. Sisanya, bisa diisi dengan item defense agar zilong dapat bertahan lama. Sepatunya, bisa menggunakan speatu “Attatck Speed” atau menggunakan “Rapid Boots” untuk menambah kencang lari zilong.

https://dailyspin.id/wp-content/uploads/2020/06/Renbo-2.jpg
Sumber : Instagram Bigetron Esport

Apabila menirut build dari Renbo, bisa juga dipakai dimana ada sedikit perbedaan di Item final milik Renbo untuk Zilongnya pada saat melawan BTR. Karena membawa retribution, renbo menggunakan pedang jungle atau “Raptor Manchete” sebagai Item pertama, disusul menggunakan sepatu “Armor Boots”, untuk mendapatkan tambahan kecepatan defense. Untuk menyumbang damage, Renbo menggunakan DHS serta Endless Battle. Selain mendapatkan kecepatan serangan yang tinggi DHS juga dapat merontokkan pertahanan armor musuh. Ditambah true damage dari “Endless Batle”. Sisanya, Renbo menggunakan item defense seperti Immortal serta RoseGold Meteor untuk mendapatkan pasif serta bisa hidup setelah terbunuh.

Itulah gameplay dan juga itemyang bisa kalian contoh dan gunakan, untuk menggunakan Zilong dengan metode Hypercarry. Ataupun, kalian bisa memposisikan zilong sebagai solo lane di Gold Lane.

Baca Juga : Mobile Legends Beri 500 Diamond Gratis

Aoa kalian punya cara lain yang menarik untuk bermain zilong di meta sekarang? Tulis di kolom komentar ya

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *